Mengenal Abu Janda Al-Boliwodi Sang "Ustadz" Gadungan yang Tersohor

THIS ADS by GOOGLE
Sosok yang memiliki nama lengkap Permadi Arya ini namanya semakin melejit, terlebih sejak memasuki pemerintahan DKI yang di motori oleh Basuki Cahya Purnama alias AHOK. Menggunakan sandangan gelar di depan nama akun fanpagenya dengan "Ustadz" membuat banyak ornag terpana oleh semua statement dan berbagai postingan yang ia buat. Padahal jika kita telisik lebih dalam siapa dia sebenarnya, maka tak layak ia mendapatkan gelar Ustadz. Berikut paparanya mengapa Abu Janda tak layak di sebut ustad


1. Dalam fanpagenya jelas ia mengatakan jika page yang ia buat adalah fiksi(khayal/tidak nyata)

Berikut ini adalah kutipan "tentang" dari fanpagenya
"Ustad Abu Janda al-Boliwudi adalah tokoh fiksi plesetan dari nama teroris ISIS asal kota Malang Abu Jandal al-Indonesi, dengan tujuan meledek ISIS, melawan Radikalisme lewat humor parodi."

2. Naman fanpage yang dibuat mengandung Sarkasme perendahan pada gelar Ustadz di depannya

Abu Janda = dalam bahasa arab "abu" sendiri artinya Ayah sedang Janda jelas artinya "seorang janda" berarti secara bahasa pada namanya mengandung arti bapak dari sorang janda??

Al Boliwodi kurnag lebih memiliki makna Al = dalam bhs arab lebih seperti The dalam bahasa inggris pengartiannya, sedang Boliwodi kurang lebih berarti Bolliwod

Jadi secara keseluruhan mungkin abu janda Al-boliwudi ini adalah Bapak dari Seorang Janda Boliwod (india) wkwkwk gak jelas banget kan. Sungguh aneh memang kalau orang sampai menggunakan statement orang yg sudah jelas jelas mengaku tokoh fiksi tetapi masih di jadikan rujukan.

3. Lemahnya Ilmu yang dimiliki oleh si Abu Jahal ini eh, Abu Janda

Banyak sekali hal hal bodoh yang di posting oleh abu janda dalam setiap postingannya, yang seolah hal itu terlihat islami di kalangan orang islam awam sendiri dan oleh orang orang non muslim.

Untuk mencari tentang kebodohan si Abu Janda Ini silahkan Google dengan keyword " Ustadz Gadungan Abu Janda Al-Boliwodi"


Semoga kita bisa kembali ke hal hal benar, menggunakan rujukan yang benar dari pada ulama Islam yang sebenarnya, jangan mau di bodohi pakai gelar "Ustadz" Gadungan si Janda ini. Salam Semoga berkah.
THIS ADS by GOOGLE

0 Response to "Mengenal Abu Janda Al-Boliwodi Sang "Ustadz" Gadungan yang Tersohor"

Post a Comment