Berani! Pria Ini Katakan Presiden Jokowi Gunakan Identitas Palsu! Berikut Isi Statusnya

THIS ADS by GOOGLE
Sangat Heboh di media sosial belakangan ini, seorang Pria Bernama Bambang Tri atau penulis Buku Jokowi Undercover dengan berani dan lantangnya di status secara terbuka melakukan "serangan" kepada presiden Jokowidodo. Memang masih menjadi misteri karena pria ini hingga saat ini masih tetap bebas meskipun banyak cuitannya yang membuat presiden indonesia kehilangan wibawa.

Dalam bukunya jika dilihat dari statusnya yang beredar melalui Facebook pribadi miliki Bambang Tri ia menyampaikan pesan bahwa Jokowidodo sebelumnya adalah orang Nasrani, dan melakukan pemalsuan identitas saat melakukan pilpres pada 2014 lalu. Tanpa panjang lebar berikut ini isi cuitan di facebook yang dibuat oleh Bambang Tri.


Dalam cuitannya juga Bambang Tri Meminta untuk jokowi melakukan Tes DNA dengan ibundanya yang sekarang. Hal itu karena beredar isu pautan usia ibu kandung jokowi dan jokowi hanya 10 tahun saja.

Lalu siapakah sebenarnya Bambang Tri ini, mengap ia sepertinya sangat kebal hukum? Penasaran silahkan langsung menuju halaman facebooknya disini

Update kabar terakhir: Bambang Tri Sudah di tangkap sebagaimana di kutip dari Detik.com
THIS ADS by GOOGLE

2 Responses to "Berani! Pria Ini Katakan Presiden Jokowi Gunakan Identitas Palsu! Berikut Isi Statusnya"

  1. Klo emang benar y harus di publikasikan & mesti ada tanggapan dari MPR &/ DPR

    ReplyDelete
  2. Klo emang benar y harus di publikasikan & mesti ada tanggapan dari MPR &/ DPR

    ReplyDelete