Inilah Isi Curhat Mengharukan Mantan Suami Ayu Ting Ting untuk Bilqis

THIS ADS by GOOGLE
Kisruh rumah tangga dan perceraian dengan Ayu Ting Ting yang terjadi di tahun 2014 boleh jadi masih menyisakan pil pahit bagi Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji.
Pasalnya, semenjak perceraian itu dikabulkan majelis hakim PA Depok, Enji kesulitan untuk bertemu dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, yang pada Desember 2016 nanti akan menginjak usia tiga tahun.

Alhasil, meskipun saat ini Enji sudah menikah lagi, kerinduannya terhadap Bilqis tak pernah memudar. Keresahan itu akhirnya dia ungkapkan melalui akun Instagram sang istri, pada beberapa waktu lalu.

"Aku dapat melewati hari-hariku tanpa berbicara padamu, berbulan-bulan tanpa melihatmu. Tapi tak detikpun waktu berjalan tanpa aku memikirkan dirimu. Aku sangat mencintai kamu malaikat kecilku. Percayalah, Allah akan memberikan jalan untuk kita bertemu, Ayahmu," ungkap Enji di dalam postingan @rosmanizar12, beberapa waktu lalu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apapun dari Ayu Ting Ting terkait postingan Enji tersebut. Pelantun "Alamat Palsu" itu justru mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keakrabannya dengan Bilqis. "Senyum manis di pagi ini," tulis Ayu dalam keterangan foto tersebut.
THIS ADS by GOOGLE

0 Response to "Inilah Isi Curhat Mengharukan Mantan Suami Ayu Ting Ting untuk Bilqis"

Post a Comment