Astagfirullah, Anggota Satpol PP ini Kaget Razia Maksiat Malah Istrinya yg Ketangkap, Siapa Pasangannya? Habislah dia!

THIS ADS by GOOGLE
Sungguh malang tak dapat di tolak, untung tak bisa di raih, dan tak disangka sangka pula anggota Satpol PP Kota Sawahlunto sebut nama Bujang dikhianati istrinya Ei (33), yang berselingkuh dengan Pr (29) di sebuah kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok.
Bujang dan warga setempat memergoki istrinya yang sedang bermesraan dengan seorang lelaki dan tidur bersama selingkuhannya itu. Itu terjadi ketika Bujang bersama keluarga dan RT setempat menggerebek sebuah kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok, Selasa (6/9/2016) malam. sekitar pukul 21.30 WIB. Tahu banyak orang mendatanginya, EI dan PR langsung kelabakan dan buru-buru merapikan pakaian. Namun mereka tak mampu mengelak karena tertangkap basah setengah telanjang sedang bermesraan. Melihat kondisi ini emosi Bujang tak tertahankan, Bujang dan warga menghajar PR hingga babak belur. Karena permasalahan itu menyangkut hubungan rumah tangga, EI dan PR dalam keadaan setengah telanjang digiring warga ke Kantor Walinagari Sawok Laweh untuk diamankan dan diproses aparat nagari untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diketahui (EI) PNS di Pemerintah Kota Sawahlunto sedangkan PR warga Pekanbaru yang merupakan mantan sekurity yang pernah berkerja di Kota Sawahlunto “Saya sudah curiga dengan istri saya sejak beberapa minggu belakangan ini. Karena sejak itu saya dan keluarga mengikuti terus ruang geraknya untuk membuktikan kecurigaan itu. Ternyata istriku memang ada main dengan laki-laki lain,” jelas Bujang.[minangkabaunews.com]
THIS ADS by GOOGLE

0 Response to "Astagfirullah, Anggota Satpol PP ini Kaget Razia Maksiat Malah Istrinya yg Ketangkap, Siapa Pasangannya? Habislah dia!"

Post a Comment