Orang Ini Menerima Salam Penghormatan Dari Allah SWT

THIS ADS by GOOGLE
Allah telah menyediakan balasan bagi setiap amalan dan perbuatan yang kita lakukan ketika di dunia. Kenikmatan luar biasa akan diberikan kepada mereka yang memiliki keimanan dan ketaqwaan pada Allah. Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan menghadapi kematian. Setelah mati selanjutnya kita akan memasuki alam kubur sebagai perantara menuju alam akhirat. Allah telah menyediakan dua tempat kembali saat di akhirat kelak, yakni surga dan neraka.

Surga merupakan tempat kembali untuk orang-orang yang beriman dan bertaqwa atas izin Allah. Di dalamnya kita akan mendapatkan nikmat, karunia dan kebahagiaan yang melimpah. Sedangkan neraka adalah tempat kembali untuk orang-orang yang berbuat maksiat atau dosa. Di dalamnya, akan ada banyak siksaan dan kepedihan yang amat sangat.

Sebuah surah menjelaskan bahwa orang mukmin akan menerima salam penghormatan dari Allah di hari akhir kelak. Penghormatan pada orang-orang mukmin saat mereka menjumpai Allah adalah Salam dan Allah telah menyediakan pahala yang besar bagi mereka.

Dalam Al-Qur’an kita akan menemukan berbagai gambaran kehidupan di akhirat, baik surga maupun neraka. Kali ini kita akan membahas mengenai kehidupan di surga. Apa yang kita minta akan dipenuhi di dalam surga. Sungai-sungai susu akan mengalir dan dapat menjadi minuman yang sungguh nikmat.

Semua kenikmatan yang ada di surga adalah kenikmatan yang tidak pernah dibayangkan oleh manusia manapun. Bahkan diketahui jika nikmat dunia hanya setara dengan setetes air dari semua air di samudera. Meskipun kenikmatan ini sudah terasa sangat besar, tapi masih ada kenikmatan lain yang paling besar di antara kenikmatan-kenikmatan surga yang lain. Jika ingin melihat Allah SWT maka lakukanlah amalan ini.

Kenikmatan terbesar bagi penghuni surga adalah dapat melihat bahkan bertemu dengan Allah SWT. Dzat yang selama ini kita cintai, kita imani, dan yang selalu ada di dalam hati. Oleh karena itu, bukan orang sembarang yang bisa mendapatkan kenikmatan luar biasa ini. hanya orang-orang yang beriman dan bertaqwa pada Allah dengan tulus dan atas ridho-Nya maka ia akan mendapatkan kenikmatan terbesar ini.

Dalam surah Al-Insyiqoq dijelaskan apabila kita telah bekerja keras menuju Allah maka kita akan dapat menjumpai-Nya. Jika seseorang catatannya diberikan dari sebelah kanan maka kita akan diperiksa dengan pemeriksaan yang gampang. Selain itu, kita akan kembali pada keluarga kita untuk bersama di dalam keimanan yang bergembira. Selamat dunia akhirat adalah tujuan hidup orang yang beriman dan bertaqwa.

Berdasarkan penjelasan di atas, kita tahu bahwa semua manusia di dunia yang melakukan perjalanan menuju Allah, baik disadari atau tidak maka pada akhirnya mereka akan menjumpai Allah sebagai balasan dari segala perbuatan baik maupun buruknya. Oleh karena itu, berlomba-lombalah dalam melakukan kebaikan sehingga Allah akan meridhoi setiap langkah kita dan kita akan mendapatkan kesempatan untuk dapat melihat Allah, dzat Yang Maha Esa.
THIS ADS by GOOGLE

0 Response to "Orang Ini Menerima Salam Penghormatan Dari Allah SWT"

Post a Comment