Empat Kesalahan Pengantin Baru di Malam Pertama

THIS ADS by GOOGLE
Sebagai pengantin baru, mungkin wajar jika ia melakukan kesalahan-kesalahan kecil saat malam pertama. Namun, dengan mengetahui empat masalah ini maka kita bisa mempelajari hal-hal yang tidak harus dilakukan pada malam pertama. Malam pertama adalah momen atau saat-saat yang ditunggu pasangan yang telah melakukan ijab qobul dan resmi menjadi suami istri. Momen spesial ini, menimbulkan perasaan senang dan cemas bercampur jadi satu. Senang karena pujaan hati telah menjadi pasangan sah dan menemani tidur yang biasanya sendiri. Tak jarang pula yang merasa penasaran bagaimana hubungan suami istri untuk pertama kalinya setelah mendengar berbagai cerita dari orang tua, teman, atau saudara yang lebih dulu menikah.

Semua orang tentu saja menginginkan momen spesial ini menjadi cerita indah dan mengesankan. Tapi, seringkali mereka melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak disadari karena belum pernah melakukannya. Berikut 4 Kesalahan yang sering dilakukan Pengantin baru di malam pertama:

1. Terlalu tegang
Rasa tegang sering kali menghinggapi pengantin baru takut melakukan kesalahan dan ditambah cerita-cerita miring tentang jima malam pertama yang banyak didengar ditambah rasa cemas akan terasa sakit dan pasangan tidak puas. Wah jadi tambah tegang jadinya. Ketegangan ini akan mengurangi keromantisan dan kesakralan malam pertama sebab rasa tegang menyebakan otot-otot pinggul wanita menjadi kaku. Hal inilah penyebab kenapa sebagian wanita merasa sakit ketika penetrasi. Penetrasi sendiri seharusnya tidak menimbulkan rasa sakit jika organ intim telah terlumbrikasi dengan baik. Maka dari itu, Anda berdua disarankan untuk tetap rileks dan menikmati kebersamaan dengan pilihan hati yang halal terlebih dahulu.

2. Takut tidak berdarah
Kabar yang sering beredar dimasyarakat kalau masih perawan pasti berdarah saat penetrasi pada malam pertama. Percayakah Anda? Mengeluarkan darah atau tidak, tidak menentukan pasangan masih perawan atau tidak. Sebagian wanita memiliki selaput dara yang elastis sehingga tidak mengeluarkan darah ketika penetrasi di malam pertama. Sebagai seorang beragama yang terpenting adalah pasangan yang dianugrahkan oleh Allah SWT kepada kita merupakan yang terbaik untuk kita.

3. Langsung tidur
Kebanyakan wanita akan mengenang momen spesial malam pertama sebagai saat yang romantis dan sakral sebagai indahnya malam pertama pengantin. Akan tetapi, para pria biasanya langsung tidur setelah jima'. Ada baiknya melakukan penutup yang romantis dan hangat setelah jima' meskipun sebentar. Hal yang bisa dilakukan seperti mengobrol, memeluk, membelai, atau mencium kening istri dengan tujuan agar istri tidak merasa dicampakkan saja dan merasa membutuhkan dia untuk urusan ranjang, meskipun tidak seperti itu kenyataannya.

4. Tanpa pendahuluan
Pengantin baru sering terburu-buru untuk merasakan nikmatnya malam pertama sehingga sering melewatkan pendahuluan dalam berjima'. Hal ini bisa membuat keduanya merasa kelelahan dan tidak mendapatkan kenikmatan. Apabila suami memang sudah tidak sabar, ada baiknya membimbing istri melakukan pendahuluan terlebih dahulu seperti berdoa, berciuman mesra, berpelukan, atau berkata mesra. Dengan pendahuluan jima' menjadi nyaman dan tidak merasa tegang sehingga tidak sampai terasa sakit.

Itulah beberapa informasi yang dapat disampaikan mengenai tips malam pertama pengantin baru. Akan lebih baik lagi bila mendiskusikan terlebih dahulu dengan pasangan apa yang ingin dan tidak ingin dilakukan ketika malam pertama. Semoga informasi ini bermanfaat utuk Anda pengantin baru.
THIS ADS by GOOGLE

0 Response to "Empat Kesalahan Pengantin Baru di Malam Pertama"

Post a Comment