Dapatkan Milyaran Pahala Hanya dalam Beberapa Detik

THIS ADS by GOOGLE
Masuk surga adalah perkara yang tidak mudah mendapatkannya. Kita harus mengumpulkan amal ibadah sebagai bekal untuk kita di akhirat. Namun, tak semua amalan yang kita lakukan diterima oleh Allah SWT. Hal ini akan membuat kita harus berusaha lebih dalam beribadah.

Semua orang pastinya ingin masuk ke surga ketika mereka sudah meninggal. Bahkan orang jahat sekalipun pasti mereka tidak ingin masuk ke neraka. Mereka merasa tidak ingin masuk neraka, tetapi mereka merasa tidak pantas jika masuk ke surga. Orang seperti inilah yang akan menyesal di hari akhir kelak karena telah menyia-nyiakan waktunya karena terdapat cara mudah dapat pahala.

Allah telah memberikan kehidupan kepada kita. Setiap orang memiliki takdir usianya masing-masing. Ada orang yang memiliki usia sangat tua hingga ratusan tahun, tetapi ada juga bayi yang baru lahir sudah meninggal. Semakin lama kita hidup bukan berarti semakin banyak pula pahala yang kita kumpulkan. Jika kita pikir, satu tahun ada 365 hari, satu hari ada 24 jam, sedangkan satu jam ada 60 menit dan seterusnya. Apakah kita sudah memanfaatkan waktu itu sebaik-baiknya?

Kita lebih banyak melakukan hal-hal keduniawian. Bahkan tak sedikit orang yang mengabaikan ibadah hanya untuk kepentingan dunia. Padahal kita tidak pernah tahu sampai kapan kita hidup di dunia ini. Bayangkanlah jika kematian kita segera dekat sehingga kita akan mempersiapkan bekal lebih baik dan lebih banyak lagi. Inilah amalan Islam untuk mendapatkan pahala.

Perlu kita ketahui bahwa terdapat amalan yang memiliki pahala hingga milyaran. Amalan tersebut adalah menyebut sesama manusia di dalam doa kita. Sebagai manusia, kita tidak bisa hidup sendirian. Pasti kita memerlukan bantuan orang lain. oleh karena itulah, doakan setiap orang yang kita sayangi dan cintai agar mereka juga diberikan petunjuk dan perlindungan oleh Allah.

Mungkin hanya sekedar menyebut namanya dalam doa adalah tindakan yang mudah. Tetapi mendoakannya dengan ikhlas itulah yang menjadi susah. Setelah shalat lima waktu, akan lebih baik jika kita tidak hanya berdoa untuk diri sendiri. Kita memiliki orang lain yang menyayangi kita dan kita sayangi. Oleh karena itu doakanlah mereka dalam kebaikan. Apabila kita menyebut satu orang, maka Allah akan memberikan satu kebaikan untuk kita. Bayangkan apabila kita dengan ikhlas mendoakan umat muslim. Sungguh banyaknya umat muslim di dunia ini, dan Allah akan membalas kita dengan kebaikan sebanyak itu pula. Betapa mudahnya meraih pahala besar dengan amalan ringan.

Amalan tersebut memiliki imbalan yang sangat besar. Namun, sebelum kita mendoakan orang lain akan lebih baik jika kita membersihkan hati terlebih dahulu agar tidak salah niat dalam mendoakan. Niatkan dalam hati bahwa kita melakukan amalan itu ikhlas karena mengharap ridho dari Allah.

Sebagai umat manusia, berperilaku baik pada sesama adalah penting untuk dilakukan. Megingat jika kita tidak akan bisa hidup sendirian. Mendoakan sesama manusia akan membuat hati kita lebih damai dan sejahtera. Selain itu, orang lain juga akan diberikan kebaikan atas doa kita pada mereka. Hal ini akan membuat kita lebih peduli dengan sesana dan keimanan kita kan terus meningkat selagi kita melakukan amal ibadah.
THIS ADS by GOOGLE

0 Response to " Dapatkan Milyaran Pahala Hanya dalam Beberapa Detik"

Post a Comment